Kamis, 15 Juni 2017

Buka Puasa Bersama Maudy Ayunda dan Coolpad

Tiba - tiba sinta datang ke #bukbermaudyayunda 
( nada lagu tiba-tiba cinta datang)

Chit - Chat bareng Maudy Ayunda bonus buka puasa bersama

    Kemaren tanggal 10 juni 2017 hari sabtu di Beranda Kitchen , gue terpilih dari Coolpad buat ikut buka puasa bersama Maudy Ayunda dan Maudears dari seluruh Indonesia, ya seluruh Indonesia sampai ada yang dari Surabaya, Medan , dan Semarang demi dateng ke acara ini. Jadi gue merasa beruntung banget bisa kumpul disini dan ketemu temen baru , pengalaman baru :)

Foto bersama Maudy Ayunda

Seluk - beluk tentang Maudy

  Gue suka banget konsep acara disini, jadi kita kaya gak ada jarak sama maudy. kita bisa tanya apa aja sama mod ( panggilan sayang maudy) , bisa main games sama dia , bisa peluk + selfie + video bahkan ada beberapa pesanan video misalnya ucapin ulang tahun atau ucapan semangat supaya lulus ditanggepin sama maudy.

  Terus yang paling haru adalah ketika maudears bikin video tentang maudy ayunda ditambah video itu diisi sama puisi - puisi yang puitis yang bikin maudy terharu ditambah perwakilan dari maudears yang mempersembahkan video ini ke maudy ngga bisa nahan perasaan terharu nya jadi suasana makin melow aja. Ngga nyangka maudy bisa menitikan air mata karna lihat video persembahan maudears ( sayang video nya gak ku rekam :( maaf ya , ikut kebawa suasana soalnya)

Maudy deket banget sama fans nya.

    Selain video, disini kita bisa tanya apa aja sama mod. Ada beberapa pertanyaan menarik yang di tanyakan sama maudears :

  • " Ka mod persiapan nya kuliah di Oxford apa aja si?" : " Aku tinggal di Indonesia sama orang tua masih banyak bantuan dan di sana karena kita anak kost jadi persiapan nya lebih ke mental aja tinggal sendiri harus mandiri " 
  • " Siapa sih inspirasi dari seorang maudy ayunda?": " sebenarnya agak susah sih kalau inspirasi dari satu orang karena aku lihat orang disekitar aku. Banyak sih , seperti mama dansekarang aku suka banget Dewi Lestari karena aku juga terinspirasi dari tiap karya nya beliau karena aku juga lagi belajar untuk jadi penulis."
  • Apa sih arti Maudears bagi seorang maudy ayunda?" : " Aku pernah ngerasa lagi ngilang dan lagi sempet ngilang itu malah dapet Net Awards dan kerasa banget support kalian dan aku merasa support kalian kaya gitu seperti dari keluarga yang tanpa syarat. Dan itu arti Maudears buat aku."

Ki-Ka :  MC, Maudy , Maudears

    Waaahhh, dari tanya-jawab ini aja yaa gue terkesima lagi sama jawaban dia yang bilang dia lagi belajar buat jadi penulis. Yaaah mod semua nya aja lo bisa :( terus gue makin jauh tertinggal haha *canda * terus mod gue pasti dukung emang lo artis serba bisa!

  Udah dari tanya jawab gitu, ternyata ada spesial guest yang udah lama banget nge-fans sama maudy ayunda , dia itu Panji atlet bulutangkis Indonesia yang sekarang lagi tanding di Indonesia Open 2017. Nah jadi , Panji dateng khusus ke acara ini di sela-sela kesibukan dia persiapan tanding demi ngasih sesuatu ke maudy, sebuah raket yang sering dia pake tanding. Sesuatu yang spesial untuk orang yang spesial :)
Panji atlet bulutangkis Indonesia yang ngefans sama mod
    Di akhir sesi, dia ngasih games yang agak susah dari dia sendiri jadi tebak lagu tapi lirik sama nada nya diganti. well , gue emang bukan maudear sejati alhasil hanya bisa menebak beberapa lagu itupun juga ga kepilih buat ngejawab hehe but it's okey udah cukup seneng kog gue. 

Seru sih acara ini selain chit-chat sama maudy, kita main games dapet hadiah , nanya ke maudy dapet hadiah , ada doorprize 4 hape Coolpad Dual Cool yang punya 2 kamera 13 MP sayang gue belum rejeki gapapalah karena udah disajikan makanan yang enak - enak banget sama Beranda Kitchen ( recommended buat nongkrong juga di daerah Kebayoran) pulang bawa souvenir + ketemu temen baru. Perfect!

  Maudy pun akhirnya nyanyi sedikit sebelum acara ini berakhir. Tapi jangan khawatir Maudy bilang acara seperti in akan ada terus untuk kedepannya makin mempererat Maudears. Jadi yang mau ikutan acara kaya gini tinggal di follow aja sosmed Coolpad , Maudy Ayunda dan Maudears pastinya. Sampai Ketemu :)

Maudy dan kembarannya ;P

Thankyou Coolpad atas kesempatannya.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar